Baik Itu Bisa

Aku tau kamu baik

Aku tau kamu orang baik

Aku tau tanpa kamu kasih tau kalo kamu secara garis besar baik

Aku nggak mau kehilangan orang yang baik sama aku

Aku nggak mau nyakitin orang baik

Aku sayang sama orang baik

Aku nggak mau nyakitin orang yang aku sayang

140808

3 responses to this post.

  1. Posted by wekekok on Desember 10, 2009 at 1:09 pm

    ak juga…weweweweewww….

    Balas

  2. Posted by rhe on Januari 9, 2010 at 12:03 pm

    hehe…
    sayang orang baek na dah baek ke orang laen juga
    orang baik ga hanya milik diri sendiri

    Balas

Tinggalkan Balasan

