ruang publik sejuta fungsi

‘dilarang merokok di kamar mandi’

baru hari ini rhe liat tulisan itu. setelah hampir sebulan di sini, tulisan itu baru nonggol. arti na… selama ini orang-orang menggunakan kamar mandi sebagai smooking area.

wah, sedikit memalukan mengingat ni tempat bergerak di bidang kesehatan. di ruang ber-AC pun masih ada yang sempet nyolong-nyolong ngerokok, ngebuat bau bertebaran dimana-mana.

nah, sebagai salah satu cara menanggulangi merebak na tu bau kemana-mana, maka pengurus gedung juga melarang merokok di kamar mandi.

soal kamar mandi tu..

harus na tambah peringatan lagi… dilarang berlama-lama di kamar mandi. why? cz da orang yang menjadi pengguna setia kamar mandi. pernah suatu hari.. rhe iseng nyalain stopwatch. ‘n ternyata.. bos mami menggunakan kamar mandi selama lebih dari 30 menit. dengan fasilitas 1 kamar mandi untuk 19 orang. wua… itu sangat menyebalkan.

mo memenuhi kebutuhan panggilan alam aja harus pake nomor antrian (yg secara kasat mata mulai diterapkan ketika bos mami masuk kamar mandi). dan begitu bos mami keluar… wew.. berebut d para pemegang nomor antrian awal.

kekangan yang tertahan yang akir na bisa terpuaskan. hebat mami, bisa ngebuat anak-anak itu.. ngerasakan puas na ketemu kamar mandi.

‘n sekarang…

ketika keberadaan kamar mandi yang jauh dari jangkauan..

si mami tak tampak lagi sering menggunakan dan berlama-lama di dalam na. atau.. rhe aja yang ga pernah lagi menyalakan stopwatch untuk menghitung kepergian na???-***-

Iklan

One response to this post.

  1. mari kita berhenti membaca sebentar..
    dan merenung…
    apa ya yang dilakukan mami selama 30 menit di kamar madi???
    xixixixi..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: